INFORMASI TEKNIS ADMINISTRATIF PASCA SELESAI KONTRAK KERJA

Kepada para mahasiswa peserta Kerja Praktek

Semester Ganjil 2016-2017.

Bagi mahasiswa peserta kerja praktek yang  akan berakhir proses kerja prakteknya. Dimohon untuk memperhatikan beberapa proses administrasi yang wajib dipenuhi, yaitu:

  1.  Surat pernyataan di terima kerja oleh perusahaan (stempel & kop surat)
  2.  Surat pernyataan selesai kerja praktek (stempel & kop surat)
  3.  Penilaian dari perusahaan (unduh disini) di isi oleh atasan atau pihak yang berwenang. (di stempel).
  4. Melengkapi formulir kegiatan kerja praktek (unduh disini)
  5. Melengkapi lembar pengesahan (unduh disini). Nama pembimbing wajib di ketik dan diberi gelar akademik yang benar.
  6. Menyerahkan formulir penilaian pembimbing (terpisah & tidak disatukan dalam laporan) melalui ketua kelompok dalam 1(satu) paket amplop tertutup. (unduh disini).

Adapun laporan kegiatan kerja praktek meliputi urutan sebagai berikut:

  1. Cover (file tempelate unduh disini) latar belakang berwarna putih dengan logo berwarna.
  2. Lembar pengesahan;
  3. Kata pengantar (berisikan gambaran singkat seperti apakah  kegiatan kerja praktek yang anda lakukan di tempat KP, bukan ucapan terima kasih);
  4. Daftar isi;
  5. Daftar gambar;
  6. Penjelasan Bab I – V
  7. Lampiran (surat pernyataan diterima KP, penilaian perusahaan, pernyataan selesai KP, formulir rekam jejak dan konsultasi yang sudah terisi dan di cap perusahaan, dan formulir kegiatan kerja praktek) semua dokumen dalam format asli.
  8. Lampiran lainnya (sketsa sewaktu KP, akta pendirian perusahaan, dan laiinnya yang  masih terkait masalah kerja praktek).

 

Mahasiswa wajib melangkapi seluruh dokumen dan melakukan duplikasi dokumen laporan dalam bentuk E-Book (format PDF)

diberi nama file :nim_nama_kpgan2016.pdf

(contoh 1 : nama mahasiswa andriana shinta – NIM 625130015, maka diketik nama file: 130015_and_s_kpgan2016.pdf)

(contoh 2 : Nama mahasiswa kelvin – NIM 625140017, maka diketik nama file :  140017_kelvi_kpgan2016.pdf).

nama mahasiswa dalam file hanya di cantumkan maksimal 5 karakter.

 

File laporan KP lengkap wajib di upload maksimal hari selasa, 13 Desember 2016 ke tautan(link):

https://drive.google.com/drive/folders/0BzdHnTgNIIGpWjExZTJUdFh2cm8?usp=sharing

File yang menyalahi aturan akan kami anggap tidak valid dan tidak diberi penilaian

 

Laporan lengkap dalam bentuk cetak (softcover) diserahkan saat ujian berlangsung sesuai jadwal yang telah ditentukan, yaitu : Kamis, 15 Desember 2016. Pukul 13.00-14.00 WIB.

Demikian kami sampaikan. Jika ada pertanyaan silahkan mengirimkan pertanyaan melalui email ke dkv@untar.ac.id disertai identitas yang jelas.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s