INFORMASI PENGISIAN KRRS ONLINE / DAFTAR ULANG SEMESTER GASAL 2016-2017

Kepada para mahasiswa aktif Prodi DKV-FSRD Universitas Tarumanagara.

 

Berikut ini kami sampaikan informasi Pra Jadwal Perkuliahan di Semester Gasal 2016-2017, yaitu (unduh/download):

GASAL2016

GASAL2016_0001

GASAL2016_0002
GASAL2016_0003
GASAL2016_0004Jadwal tersebut merupakan informasi untuk proses KRRS Online yang rencananya akan dilakukan pada hari Senin 25 Juli 2016 dan Selasa 26 Juli 2016. (jadwal KRRS online dapat diunduh disini)

Bagi mahasiswa yang belum memahami proses KRRS online dapat mengunduh/download informasi disini.

Dalam proses KRRS online khususnya bagi mahasiswa yang akan memasuki semester 5 dan 7 (untuk kelas peminatan). Mohon diperhatikan dalam pengisian jadwal KRRS sebagai berikut:

  1. Mahasiswa Peminatan Desain Periklanan di wajibkan mengisi jadwal kuliah semester 5 dan 7 pada Kelas AX.
  2. Mahasiswa Peminatan Desain Multimedia di wajibkan mengisi jadwal kuliah semester 5 dan 7 pada Kelas BX. (khusus mata kuliah Fotografi III dan KOMGRAF III dapat memilih pada kelas AX maupun BX).
  3. Mahasiswa Peminatan Desain Grafis di wajibkan mengisi jadwal kuliah semester 5 dan 7 pada Kelas CX.

Mata kuliah yang termasuk dalam semester 5 adalah:

  1. DK33094 Desain Komunikasi Visual IV
  2. DK33121  Audio Visual Dasar
  3. DK23052 Ilustrasi II
  4. DK32251  Kajian Media

Mata kuliah Peminatan, adalah:

  1. DK34251  Kreatif Periklanan (Desain Periklanan)
  2. DK 34261 Perilaku Konsumen (Desain Periklanan)
  3. DK34273  Komgraf III (Desain Multimedia)
  4. DK34283  Fotografi III (Desain Multimedia)
  5. DK34291  Desain Kemasan (Desain Grafis)
  6. DK34301  Media Pamer Pajang (Desain Grafis)

Mata kuliah yang termasuk dalam semester 7 adalah:

  1. DK43191 Seminar
  2. DK43201 Kerja Praktek
  3. DK44241 Etika Profesi

Kepada seluruh mahasiswa dimohon untuk segera melakukan:

  1. Melakukan pengajuan aktif kuliah (bagi yang mengambil cuti)
  2. Memastikan biaya registrasi dan bispektur telah dilunasi melalui proses debet maupun manual pada bank BNI atau BCA. Jika ada yang memiliki masalah dengan keuangan dapat segera mengajukan permohonan dispensasi pembayaran uang kuliah dengan mengisi form pada Pudek II FSRD.
  3. Bagi mahasiswa yang mengalami kendala dalam memilih salah satu mata kuliah. Dimohon untuk mengabaikannya dan memilih mata kuliah lain yang sudah dipilih. Selanjutnya mata kuliah yang bermasalah tersebut dapat diajukan pada waktu perbaikan KRRS atau proses batal tambah 15-22 Agustus 2016.

Demikian kami sampaikan. Jika ada pertanyaan dimohon untuk dapat mengajukan melalui email ke dkv@untar.ac.id  dengan subyek tanya KRRS dan tidak lupa memberitahukan identitas berupa nama, NIM dan semester.

 

Terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s