Informasi Pengajuan Mata Kuliah Kerja Praktek Semester Genap 2015-2016

Kepada mahasiswa/wi calon peserta mata kuliah kerja praktek tahun akademik semester genap 2015-2016. Beikut ini kami sampaikan infomasi pengajuan mata kuliah kerja praktek, yaitu

Pra syarat kelayakan mengikuti mata kuliah Kerja Praktek:

  1. Telah memiliki kredit studi minimal 122 SKS sampai dengan akhir semester ganjil 2015-2016.
  2. Lulus seluruh mata kuliah inti Desain Komunikasii Visual I-V dengan nilai minimal C.
  3. Lulus seluruh mata kuliah praktika (minimal 3 SKS) dengan dengan nilai minimal C.
  4. Lulus seluruh mata kuliah peminatan dengan nilai minimal C.

Syarat kelayakan mengikuti mata kuliah Kerja Praktek:

  1. Telah memiliki referensi lokasi kerja praktek sesuai dengan peminatan yang telah di pilih (tidak bisa dinegosiasikan/ditawar karena terpaksa tidak dapat lokasi kerja praktek). Pastikan lokasi kerja praktek merupakan sebuah perusahaan yang memiliki kredibilitas yang baik dan dapat memberikan banyak peluang pengalaman bagi anda ketika bekerja disana.
  2. Mengajukan surat pengajuan kerja praktek ke Prodi DKV dengan menggunakan form permohonan kerja praktek (FR-FSRD-04-01) dapat diunduh disini. (Nama perusahaan beserta kontak yang dituju harus jelas. Pastikan perusahaan yang di  tuju menerima mahasiswa kerja praktek. PENULISAN DATA DALAM FORM MENGGUNAKAN HURUF CETAK).
  3. Mencetak transkip nilai dan KHS terakhir sampai dengan tahun akademik semester ganjil 2015-2016. Khusus KHS dapat mencetaknya secara mandiri di lintar mahasiswa.
  4. Memiliki bukti referensi perusahaan tempat kerja praktek (company profile perusahaan) dan jika dimungkinkan fotokopi surat ijin operasional perusahaan.
  5. Memfollow akun media sosial FSRD di twitter (@FSRDUntar).
  6. Untuk  poin nomor 2-5dikumpulkan dengan menggunakan binder clip holder sesuai bidang peminatan (merah:periklanan), (biru: multimedia), ( kuning: grafis). Untuk poin nomor 6 bukti FOLLOW dilampirkan dengan mencetak hasil  screen capture tampilan muka akun media sosial tersebut. Pengumpulan data dilakukan hanya pada hari Jumat, 8 Januari 2016, pukul 09.00- 12.00 WIB dengan Pak Sudjito di Ruang PLPI gedung R lantai IV Untar.

(informasi detil jadwal dan tanggal dapat dilihat disini)

Pertanyaan lebih rinci dapat dilayangkan melalui email dengan menyebutkan nama dan NIM ke alamat dkv@untar.ac.id.

Terima kasih

PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

FAKULTAS SENI RUPA DAN DESAIN – UNIVERSITAS TARUMANAGARA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s