Syarat Pengumpulan Laporan Kerja Praktek

Kepada Mahasiswa Peserta Kerja Praktek, Semester Ganjil 2013-2014

Sehubungan dengan berakhirnya proses bimbingan kerja praktek, maka para peserta perlu memperhatikan syarat sebagai berikut:

1.  Pengumpulan penulisan disampul dengan sistem softcover berwarna putih teks berwarna hitam. Contoh Cover (unduh disini). Isi penulisan menggunakan kertas HVS ukuran A4 80 grm di cetak satu muka. Lampiran dalam bentuk ilustrasi atau foto dicetak berwarna.

2.  Penulisan dikumpul sebanyak 1(satu) eksemplar, beserta 1(satu) Buah CD dengan sampul berisi data penulisan lengkap (Cover, tanda tangan pengesahan, kata pengantar, bab 1-6, dan lampiran). CD dan cover wajib diberi nama , nim dan judul KP. Jumlah penulisan bisa saja di cetak lebih dari 1 (satu) eksemplar jika ada permintaan dari pembimbing.

3. Berkas surat, tanda tangan kehadiran konsultasi, lembar penilaian, surat pernyataan KP dari perusahaan, dan berkas lainnya diluar urutan yg telah ditentukan. Berkas-berkas tersebut disisipkan dalam lampiran.

4. Urutan penulisan adalah sebagai berikut:

– Cover/sampul (unduh disini).;

– Tanda tangan lembar pengesahan (unduh disini);

– Kata pengantar (unduh disini);

– Daftar isi;

– Daftar gambar;

– Penulisan BAB 1-6;

– lampiran.

Setiap halaman di beri nomor halaman. Untuk bab 1-6 menggunakan nomor halaman angka, sedangkan halaman kata pengantar hingga daftar gambar di beri penomoran halaman angka romawi). Posisi penomoran di letakan kanan bawah kertas A4.

4.  Penulisan dikumpulkan lengkap dengan lampiran CD di dalamnya, pada jadwal UAS mata kuliah Kerja Praktek berlangsung.

5. Tanda tangan pengesahan Kaprodi DKV dapat dikordinasikan oleh kordinator kelompok utk di tandatangani sekaligus ke Kaprodi sebelum proses pembuatan softcover dilakukan. Mohon utk melakukan perjanjian terlebih dahulu bagi kordinator kelompok yg ingin mengajukan penandatangan pengesahan Kaprodi.

6.  Lembar penilaian pembimbing tdk disisipkan dlm lampiran dan diserahkan ke Prodi DKV paling lambat 10 Des 2013.

7.  Hal-hal teknis lainnya silahkan melayangkan pertanyaan melalui email ke prodi_dkv_untar@yahoo.com.

8.  Format penulisan dan pengumpulan yg tdk sesuai dengan urutan dan aturan tdk akan dinilai.

Demikian kami sampaikan informasi ini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s